M Nazmi Matondang Pimpin ASPRINDO Sumut

M Nazmi Matondang Pimpin ASPRINDO Sumut

Senin, 09 September 2024

Plt Ketua ASPRINDO Simalungun, Wan Agus Yahya diabadikan bersama Ketua ASPRINDO Sumut, M Nazmi Matondang, ST.

Metro7news.com|Medan - Nazmi Matondang, ST terpilih secara aklamasi memimpin Asosiasi Pengusaha Pribumi (ASPRINDO) Sumatera Utara Priode 2024-2029. Nazmi dipilih dalam musyawarah ASPRINDO, yang diisi dengan Dialog Publik Membangun Masa Depan Sumatera Utara, bertempat di Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumut Jalan P. Diponegoro No. 1 Medan, Minggu, 8 September 2024. 


Sebanyak 20 Pimpinan Cabang di kabupaten/kota yang ada di Sumatera Utara dan hadir dalam acara musyawarah itu memberikan suaranya secara aklamasi, dan mempercayakan M. Nazmi Matondang untuk melanjutkan priodesasi kepemimpinan yang sebelumnya dijabat oleh Rafriandi Nasution, SE. 


M. Nazmi Matondang dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta musyawarah yang secara aklamasi telah mengangkat dirinya sebagai Ketua ASPRINDO, dan berjanji akan konsekwen dan konsisten menjalankan roda organisasi. 


“Terima kasih kepada para pimpinan cabang/daerah kabupaten dan kota yang telah mempercayakan suaranya kepada saya. Dan saya tetap mengharapakan dukungan para pimpinan cabang/daerah kabupaten dan kota yang ada, dalam menjalankan program kerja ASPRINDO Sumut kedepan," sebut Nazmi Matondang. 


Plt. ASPRINDO Simalungun, M. Agus Yahya yang ikut sebagai peserta musyawarah mengatakan, Nazmi dianggap mampu menjalankan berbagai kebijakan organisasi ASPRINDO yang telah dirintis oleh kepengurusan sebelumnya. 


“Selamat kepada Bung Nazmi dan tetap amanah menjalankan roda organisasi," ujar Wan Agus Yahya.


(fitri)