Milad Pendawa ke-25 Dihadiri Bacagub Sumatera Utara Bobnas

Milad Pendawa ke-25 Dihadiri Bacagub Sumatera Utara Bobnas

Jumat, 20 September 2024

Bobby Nasution Bacagub Sumut menghadiri acara milad Pendawa ke-25 yang digelar di Hotel Antares Jalan SM Raja Medan.

Metro7news.com|Medan - Milad ke-25 Tahun 2024, Persatuan Pemuda Jawa (Pendawa) Sumatera Utara yang dilangsungkan, pada Minggu (15/09/24) di Hotel Antares Jalan SM. Raja Medan dihadiri bakal calon Gubernur (Bacagub) Sumatera Utara, Boby Nasution (Bobnas) .


Selain Bobnas, hadir juga dalam acara  tersebut diantaranya Pejabat Gubernur Sumut yang diwakili Kadis PU Sumatera Utara, Pangdam I/BB, pengurus organisasi keormasan Sumatera Utara dan lainnya.


Dalam kesempatan itu, ketua sekaligus pediri Pengurus Besar Pendawa Indonesia, H. Ruslan yang mengatakan, seluruh pengurus Pendawa kabupaten/kota untuk ikut menjaga kestabilitasan dan kondusifitas menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan digelar serentak di Indonesia.



Ruslan juga meminta kepada seluruh pengurus dan kader Pendawa harus ikut serta mensukseskan jalannya Pilkada mendatang. 


"Pendawa harus ikut ambil bagian untuk mensukseskan Pilkada yang akan digelar serentak di Indonesia, dengan saling menjaga persatuan dan kesatuan, khususnya sesama Pendawa," tegas H. Ruslan, SE kepada Metro7news.com baru baru ini. 


Sementara, Bobby Nasution Bacagub Sumatera Utara yang hadir diacara milad tersebut memberikan tepuk tangan (applause), kepada organisasi kepemudaan etnis Jawa yang lahir ditanah Deli (Medan) ini.


"25 tahun bukanlah waktu yang singkat untuk menjaga Pendawa yang semakin solid dan eksis,' ujar Bobnas.


Pada acara milad tersebut Bobnas meminta Pendawa terus memupuk kebersamaan dan kesatuan dan menjalin silaturahim, dan berharap Pendawa tetap eksis.


(FT)