Momentum Hari Jadi Subulussalam, Istri Pj Wali Kota Subulussalam Ulang Tahun

Momentum Hari Jadi Subulussalam, Istri Pj Wali Kota Subulussalam Ulang Tahun

Minggu, 15 September 2024

Ibu Siti Nahziah.S.ag Istri Pj Wali Kota Subulussalam merayakan ulang tahun yang ke 53 tahun, tepat di hari jadi Kota Subulussalam ke-62. Acara tersebut berlangsung di Gedung Serbaguna Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Subulussalam.

Metro7news.com|Subulussalam - Kejutan (surprise) berdatangan dari sejumlah kalangan bukan dari sanak saudara, tetapi juga datang dari salah seorang anak dari Ibu Siti Nahziah, S.Ag. 


Yang paling meriahnya lagi, kejutan di hari ulang tahun (HUT) Ibu Siti Nahziah Istri Pj Wali Kota Subulussalam dirayakan tepat di momentum malam resepsi hari jadi Subulussalam yang ke-62, yang digelar di Aula Gedung Serbaguna Pendopo Wali Kota Subulussalam. Sabtu (14/09/24) malam.


Perayaan ulang tahun yang sederhana, tidak membuat keromantisan antara mereka surut. Keromantisan itu terlihat saat Pak Azhari mengucapkan selamat ulang tahun dan menyuapi kue ulang tahun yang sudah disediakan, 


Ibu Siti Nahziah, S.Ag, merayakan ulang tahunya yang ke-53 tahun, tak luput pula ucapan selamat dan terimakasihnya kepada suami tercintanya Pak Azhari dan seluruh kalangan yang sudah memberikan surprise yang begitu membuat hatinya sangat bahagia.


Acara ulang tahun itu, terpantau aman, sehingga kegiatan resepsi peringatan hari jadi Subulussalam yang ke-62 resmi ditutup. Harapannya dari sejumlah lapisan Tokoh Masyarakat semoga Kota Subulussalam nantinya semakin jaya.


(Amdan Harahap)