Oknum Guru PPPK Diduga Berselingkuh, Coreng Dunia Pendidikan Madina

Oknum Guru PPPK Diduga Berselingkuh, Coreng Dunia Pendidikan Madina

Jumat, 20 September 2024

Oknum guru PPPK SD Negeri 321 di Desa Sidomakmur, Kecamatan Sinunukan di gerebek warga si kediaman guru tersebut karena ketahuan berselingkuh dengan suami orang. (foto ilustrasi)

Meteo7news.com|Madina - Dunia Pendidikan Madina tercoreng oleh kelakuan oknum guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang diduga terjerat dengan hubungan asmara terlarang atau perselingkuhan, yang terjadi di Desa Sidomakmur Kecamatan Sinunukan.


Perselingkuhan tersebut diduga dilakukan oleh oknum guru PPPK berinisial ST yang bertugas di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 321 Desa Sidomakmur, Kecamatan Sinunukan.


Gawatnya lagi, masalah perselingkuhan ini telah diketahui oleh Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Madina, Sahnan Pasaribu, Jum'at (20/09/24). Dia menyampaikan bahwa laporan terkait dugaan perselingkuhan telah diterimanya pada Kamis (19/09/24) semalam.


"Benar ada dugaan perselingkuhan dan laporannya sudah saya terima semalam," sebut Sahnan Pasaribu.


Lebih lanjut Plt Kadis Dikbud Madina mengatakan, permaslahan ini akan dilakukan pemeriksaan dan dimintai keterangan kepada terduga.


"Saya akan memanggil dan memintai keterangan dari kedua belah pihak terkait kebenaran permasalahan ini, sebelum diambil keputusan tindakan," jelas Asisten I Pemkab Mandailing Natal.


Dari keterangan yang berhasil dihimpun dari warga, perbuatan dugaan perselingkuhan yang dilakukan ST dengan seorang lelaki berstatus sebagai suami yang juga warga Desa Sidomakmur Kecamatan Sinunukan, sudah berulang kali.


Sehingga akhirnya membuat warga geram dan melakukan penggerebekan pada Jum'at (13/09/24) malam lalu, di kediaman ST sekira pukul 23.30 WIB.


(MSU)