Pengukuhan Tim Pemenangan AYS-BSA Terbentuk, Yusuf Siregar : Berkat Doa Masyarakat Deli Serdang Dua Kali Kami Dilaporkan ke KPU Semuanya Tidak Ada Bukti

Pengukuhan Tim Pemenangan AYS-BSA Terbentuk, Yusuf Siregar : Berkat Doa Masyarakat Deli Serdang Dua Kali Kami Dilaporkan ke KPU Semuanya Tidak Ada Bukti

Selasa, 17 September 2024

Acara pengukuhan tim pemenganan AYS-BSA di di Convention Hall KITO Jalan Dahlan Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Senin (16/09/24)

Metro7news.com|Tanjung Morawa - Ribuan masa pendukung AYS-BSA menghadiri Pengukuhan Tim Pemenangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Deli Serdang yang di laksanakan di Convention Hall KITO Jalan Dahlan Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Senin (16/09/24).


Pada acara tersebut calon dihadiri langsung calon Bupati Drs.H.M.Ali Yusuf bersama dengan calon Wakil Bupati Deli Serdang Bayu Sumantri Agung. 


Selain calon bupati dan wakil bupati AYS-BSA, hadir juga para ketua dan pengurus partai pendukung.



Pada sambutannya calon Bupati H. M. Ali Yusuf Siregar mengemukakan banyak cobaan yang dihadapi mereka. Dari  mencalonkan diri untuk menjadi bupati ke KPU Deli Serdang hampir tidak lolos karena adanya oknum yang melaporkan dirinya sampai dua kali.


Tetapi Allah SWT masih meridhoi pencalonan kami untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang, sehingga laporan yang disampaikan oleh oknum yang tidak menyukai kami maju di Pilkada 27 November 2024 mendatang tidak mempunyai bukti.


"Mungkin ini juga suatu pertanda dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, bahwa kami akan menjadi pemenang nantinya untuk dipercayakan rakyat untuk memimpin Kabupaten Deli Serdang," ungkapnya.


Dipenghujung sambutan, calon Bupati Deli Serdang tersebut berkesempatan membacakan pantun dan disambut dengan tepukan meriah oleh para pendukung yang hadir.


Pada kesempatan itu juga, calon Wakil Bupati Bayu Sumantri Agung menyatakan, “AYS-BSA" pasti akan menang,  terbukti dari lembaga survey yang door to door melakukan survey ke seluruh masyarakat Deli Serdang, mencapai 58% suara.


"Sebab yang menentukan adalah rakyat bukan para pejabat," sebutnya, sembari mengataka, dirinya akan mengundurkan sebagai Anggota DPRD Deli Serdang.


Hasil pantauan awak media dilapangan acara pengukuhan berjalan cukup meriah yang di buka dengan acara doa bersama,  menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Deli Serdang, serta  di lanjutkan Mars AYS-BSA.


(red)