Pesantren Dayah Perbatasan Minhajussalam Kota Subulussalam Gelar Peringatan Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah Dengan Berbagai Perlombaan

Pesantren Dayah Perbatasan Minhajussalam Kota Subulussalam Gelar Peringatan Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah Dengan Berbagai Perlombaan

Sabtu, 21 September 2024

Kegiatan dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah Tahun 2024, sekaligus kegiatan berbagai macam perlombaan di Pesantren Dayah Perbatasan Minhajussalam, Desa Kampung Baru, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam. cukup meriah dan sukses.

Metro7news.com|Subulussalam - Kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad 1446 Hijrah Tahun 2024 diisi dengan berbagai macam perlombaan antar santri di Pesantren Dayah Perbatasan Minhajussalam, Desa Kampung Baru, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam.


Sementara perlombakan yang diperlombakan, seperti syahril qur'an, pidato 3 bahasa, Bahasa Arab, Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Juga ada perlombaan asmaul husna, prakarya, kuliner, Azan, MTQ, Kitab, tahfiz quran, tazhil mayit, cerdas cermat dan OSD. Kegiatan ini berlangsung selama 12 hari. Jum'at (20/09/24).


Acara peringatan Maulid Nabi yang bertemakan, Duta Pelajar Meningkatkan Ukhuwah Islam dan Akhlaqulkarim Dalam Rangka Menyongsong Indonesia Emas,12-23 Rabiul Awal 1446/14-26 September 2024.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh orang tua santri, masyarakat sekitar Kampung Baru, Kecamatan Penanggalan. Sementara, kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat banyak.


Pantauan Metro7news.com dilokasi acara, kegiatan ini di gelar pada Jum'at (20/09/24) malam sekira pukul 22.55 WIB, terpantau aman dan lancar meski sempat terkendala hujan kegiatan tetap berlangsung hikmat.


(Amdan Harahap)