Pj Wali Kota Azhari Ajak Seluruh Elemen Masarakat Untuk Saling Jaga dan Tingkatkan Semangat Gotong Royong

Pj Wali Kota Azhari Ajak Seluruh Elemen Masarakat Untuk Saling Jaga dan Tingkatkan Semangat Gotong Royong

Minggu, 15 September 2024

Pj Wali Kota Azhari mengajak seluruh elemen masarakat untuk saling menjaga dan meningkatkan semangat gotong royong.

Metro7news.com|Subulussalam - Malam resepsi hari jadi Subulussalam ke-62 yang digelar di Gedung Serbaguna Pendopo Wali Kota Subulussalam. Sebelum pembukaan, acara tersebut di rangkai dengan acara resepsi malam peringatan hari jadi Subulussalam.


Tarian Mekaum turut menghibur seluruh tamu undangan, Tarian Mekaum yang dibawakan oleh siswa dari MIN 1 Inovasi Subulussalam, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam. Sabtu (14/09/24).


Dalam momentum acara malam resepsi hari jadi Subulussalam ke-62, Pj Wali Kota Subulussalam, Azhari, S.Ag., M.Si mengatakan dalam pidatonya, hari ini, kita bersama-sama  telah mengikuti dengan penuh kebanggaan upacara hari jadi Subulussalam dan dilanjutkan dengan kenduri rakyat. Ini sebagai sebuah simbol kekuatan dan kebersamaan masyarakat Subulussalam.



"Acara tersebut merupakan manifestasi dari semangat kita dalam merajut persatuan dan kesatuan demi kemajuan kota yang kita cintai ini," jelasnya Azhari 


Lanjutnya, Subulussalam secara historis telah melalui perjalanan yang cukup panjang selama 62 tahun dari masa ke masa, tentunya kita telah mengalami berbagai dinamika dan tantangan. Namun, berkat keteguhan hati, kerja keras, serta doa dan dukungan dari semua pihak, kita mampu mencapai banyak hal sampai hari ini.


Subulussalam kini berdiri sebagai kota yang terus berkembang, dengan berbagai kemajuan di berbagai sektor, baik dalam bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, maupun perekonomian. 


"Meskipun belum sepenuhnya maksimal, tetapi dengan potensi yang dimiliki kita yakin kita akan mampu menjawab tantangan yang ada," ujar Azhari.


Dalam perayaan malam ini, mari kita ingat kembali bahwa pencapaian yang kita raih adalah hasil dari sinergi dan kerja sama. Tetapi juga atas kontribusi dari Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan semua pihak yang berperan aktif dalam pembangunan kota ini. 


Setiap langkah kecil yang kita ambil adalah bagian dari langkah besar menuju kemajuan Kota Subulussalam. Dan Perayaan malam ini juga merupakan kesempatan yang baik untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama warga subulussalam.


Semangat kebersamaan yang kita tunjukkan malam ini, adalah cermin dari kekuatan kita sebagai satu kesatuan yang harmonis. Mari kita terus menjaga dan tingkatkan semangat gotong-royong yang telah menjadi ciri khas masyarakat kita.


"Izinkan saya untuk menyampaikan rasa terima kasih yang tulus kepada seluruh panitia acara yang telah bekerja keras untuk menyukseskan setiap rangkaian perayaan hari jadi Subulussalam ini," ungkapnya.


Pantauan metro7news.com di lapangan, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan dihadiri dari kalangan Forkompinda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan dari kalangan lapisan masyarakat.


(Amdan Harahap)