Polres Tanjungbalai Berikan Sembako dan Instalisi Listrik Buat Korban Kebakaran

Polres Tanjungbalai Berikan Sembako dan Instalisi Listrik Buat Korban Kebakaran

Selasa, 17 September 2024

Kapolres Tanjungbalai yang di wakili Wakapolres Tanjungbalai, Kompol M.P. Pardede, SH. menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran untuk meringankan beban hidup mereka.

Metro7news.com|Tanjungbalai - Sebagai wujud empati dan kepedulian kepada masyarakat yang tertimpa musibah, Polres Tanjungbalai memberikan bantuan sosial kepada korban kebakaran rumah atas nama M. Salam di Jalan Tengku Umar Gang. Bengkel, Lingkungan IV, Kelurahan TB Kota II, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai.


Kegiatan penyerahan bantuan tersebut berlangsung, pada Selasa (17/09/24) pukul 09.30 WIB oleh Kapolres Tanjungbalai yang di wakili Wakapolres Tanjungbalai, Kompol M.P. Pardede, SH.



Kedatangan Polres Tanjungbalai beserta rombongan untuk menyerahkan bantuan tersebut, disambut haru oleh korban, secara simbolis penyerahan dipimpin langsung Wakapolres.


"Ini bentuk sumbangsih dan empati kami sebagai aparatur negara atas musibah kebakaran yang dialami oleh warga," ucap Wakapolres.


Lanjut Waka, musibah kebakaran ini menjadi perhatian banyak pihak, dengan adanya kunjungan serta bantuan dari Polres Tanjungbalai diharapkan dapat meringankan beban.


Dari amatan wartawan, adapun bantuan berupa 5 paket bingkisan Sembako yang masing-masing berisi beras 5 kg, minyak makan 1 leter dan ikan sarden 2 kaleng


Serta bahan instalasi listrik berupa 1 bungkus klem 17 mm, 1 buah gypsum type B, 1 rol kabel NYA 1x1,5 dan 5 batang pipa listrik 5/8. Penyerahan bantuan ini dihadiri Kapolsek Tanjungbalai Selatan Kompol Hairun Edi Sidahuruk, SH., MH, Bhabinkamtibmas Kelurahan TB Kota II, Aiptu M. Pasaribu, personel Polres Tanjungbalai dan Kepling Lingkungan IV Kelurahan TB Kota II, Rina Syahleli Harahap.


(Humas/ds)