Polres Tanjungbalai Gelar Pengamanan Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Cakada

Polres Tanjungbalai Gelar Pengamanan Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Cakada

Senin, 23 September 2024

Personel Polres Tanjungbalai melakukan pengamanan pada saat rapat pleno KPU dalam penetapan pasangan yang ikut kontestasi pada Pilkada serentak November mendatang.

Metro7news.com|Tanjungbalai - Wakapolres Tanjungbalai, Kompol MP Pardede, SH memimpin pengamanan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai pada Pilkada serentak Tahun 2024.


Liputan wartawan dilapangan, pada Senin, (23/09/24) sekira pukul 14.30 WIB, bertempat di Ruang Rapat Kantor KPU Jalan Jenderal Sudirman, Km. 3,5, Kel. Pahang, Kec. Datuk Bandar. Dan sebanyak 61 personel Polres Tanjungbalai melakukan pengamanan dilokasi tersebut.



Kapolres Tanjungbalai melalui Wakapolres, Kompol. MP Pardede saat ditemui wartawan dilokasi kegiatan menyampaikan, pengamanan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan dalam setiap tahapan Pilkada.


"Kami disini untuk sebagai pengamanan agar seluruh proses berjalan dengan tertib dan sejuk," ucap Waka. 


Lanjutnya, kami berkomitmen menjaga netralitas dan profesionalisme agar Pilkada di Kota Tanjungbalai 2024 berjalan damai dan kondusif.


"Kami berharap seluruh personel yang terlibat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, tetap netral, dan mengedepankan profesionalisme demi kelancaran proses Pilkada," pungkas Wakapolres.


Dari amatan wartawan dilapangan, dengan pengamanan yang optimal ini, Polres Tanjungbalai berusaha menciptakan situasi yang kondusif untuk mendukung suksesnya pelaksanaan Pilkada Kota Tanjungbalai, yang diharapkan berjalan lancar tanpa adanya gangguan keamanan. 


Hingga pukul 15.40 WIB, penetapan nomor urut calon wali kota dan wakil wali kota selesai dilaksanakan, dan situasi dalam keadaan aman serta kondusif.


(Humas/ds)