Polsek Air Batu Berhasil Ungkap Perkara Narkotika Jenis Sabu

Polsek Air Batu Berhasil Ungkap Perkara Narkotika Jenis Sabu

Jumat, 27 September 2024

Personel Polsek Air Batu mengamankan tersaka pelaku S alias Cacai (foto) karena memilik sabu. Kini pelaku sudah di tahan di Polsek tersebut.

Metro7news.com|Asahan - Pada hari Kamis tanggal 25 September 2024 sekira Pukul 15.30 WIB, personel Polsek Air Batu mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Dusun V Desa Sei Alim Hasak ada seorang laki-laki berinisial S alias Cacai sedang menguasai atau memiliki narkotika jenis sabu.


Atas informasi tersebut, Kapolsek Air Batu memerintahkan Kanit Reskrim beserta anggota untuk melakukan penyelidikan.


Setibanya di Dusun V Desa Sei Alim Hasak, Personel Polsek Air Batu langsung melakukan pengintaian kepada seseorang yang sesuai di informasikan.


Pada pukul 17.00 WIB, personel Polsek Air Batu sudah mengetahui keberadaan pelaku S alias Cacai yang pada saat itu sedang mengendarai sepeda motor. Selanjutnya, personel Polsek Air Batu langsung meyetop dan melakukan penggeledahan badan dan sepeda motor milik S alias Cacai dan benar di dapatkan dari kantong celana pelaku satu paket plastik klip kecil yang diduga narkotika jenis sabu beserta uang tunai sebesar 110 ribu dan terhadap S alias Cacai langsung di amankan ke Polsek Air Batu.


Sewaktu di interogasi S alias Cacai mengaku memperoleh narkotika jenis sabu tersebut dari seorang laki-laki yang berinisial D yang beralamat di Dusun I Desa Sei Alim Hasak, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan. 


Selanjutnya pelaku dibawa ke Polres Asahan dan akan dilakukan penyidikan lebih lanjut.


(Humas/ds)