SAHABAT YuRa Bagi-bagi Beras, Warga Dusun I Desa Tembung Ucapkan Terima Kasih Atas Bantuannya

SAHABAT YuRa Bagi-bagi Beras, Warga Dusun I Desa Tembung Ucapkan Terima Kasih Atas Bantuannya

Selasa, 10 September 2024

Ketua SAHABAT YuRa, Irawadi Harahap, SH saat membagikan beras ke warga Dusun I, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

Metro7news.com|Percut Sei Tuan - Sebagai rasa syukur dan peduli kepada masyarakat SAHABAT YuRa (Yusuf Siregar) menyambangi warga Dusun 1 Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara, pada Selasa (10/09/2024) siang.


Disela-sela kedatangan SAHABAT YuRa ke Dusun Desa Tembung selain membagi-bagikan beras sebagai bentuk kepedulian, juga SAHABAT YuRa menyampaikan kirim salam kepada warga di dusun tersebut.



Sementara itu, Ketua SAHABAT YuRa, Irawadi Harahap didampingi para pengurus lainnya disambut meriah dan antusias oleh warga sebagai wujud kecintaannya kepada mantan Bupati Deli Serdang yang juga saat ini mencalonkan diri sebagai Bupati Deli Serdang 2024-2029


"Kami cinta Bapak Yusuf Siregar, kami ingin Pak Yusuf bisa memimpin Deli Serdang lagi," ujar salah seorang warga.


Pantauan dilapangan, Irawadi Harahap, terlihat akrab dan bercengkrama bersendagurau dengan warga dan meminta warga mendoakan Yusuf Siregar bisa memimpin Deli Serdang kembali.


"Kita doakan ya bapak, ibu, semoga Pak Yusuf Siregar bisa kembali memimpin Deli Serdang lagi," ucap Irawadi sambil membagikan beras kepada warga di kawasan itu. 


(red)