Sejumlah Aktivis Gibran Centre Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke Manajemen RSU Haji Medan

Sejumlah Aktivis Gibran Centre Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke Manajemen RSU Haji Medan

Senin, 23 September 2024

 Aktivis Gibran Center melakukan kunjungan silaturrahmi kepada Manajemen RSU Haji Medan baru-baru ini si RSU Haji Medan.

Metro7news.com|Medan - Sejumlah Aktivis Gibran Center melakukan kunjungan silaturrahmi kepada Manajemen RSU Haji Medan baru-baru ini si RSU Haji Medan.


Selain silaturrahmi, kunjungan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kerjasama antara pihak rumah sakit dengan warga Sumut yang bernaung di lembaga sosial kemasyarakatan non pemerintahan Gibran Center. 


Terlihat hadir dari Gibran Center, yakni Ketua Gibran Center Kota Medan, Ahmad Ibrahim Hutasuhut, ST, MM serta Penasehat, Iman Bandaharo. Ketua Gibran Center Deli Serdang, Bayu Pratomo, S.Kom, dan pengurus harian lainnya. 



Kedepan sebut Ahmad dan Bayu, Gibran Center berharap dapat bekerjasama dengan manajemen rumah sakit dan siap memberikan sumbangsih baik kritik juga saran bagi eksistensi RSU Haji Medan dalam meningkatkan kualitas pelayan terhadap warga..


"Kami siap memberikan sumbangsih dan pemikiran bagi peningkatan pelayanan RSU HAJI hingga nantinya RSU Haji menjadi rumah sakit yang mempunyai pelayanan prima, dari seluruh RSU yang ada di Medan Sumatera Utara," sebut Ahmad Ibrahim dan Bayu Pratomo.


Dalam kesempatan itu, Ahmad Ibrahim Hutasuhut yang juga Ketua Panitia Seminar Nasional dan Pelantikan Massal Gibran Center se-Sumatera Utara menyampaikan, bahwa Gibran Center lahir sebagai bentuk kepedulian bagi keberlanjutan pembangunan pemerintah menuju Indonesia Emas 2045 yang tengah dipersiapkan. oleh Presiden Joko Widodo. 


"Diharapkan pemerintahan baru nantinya juga dapat melanjutkan program-program yang sebelumnya telah dipersiapkan oleh Presiden Joko Widodo," ujar Ahmad Ibrahim Hutasuhut, yang didampingi sekretaris seminar dan pelantikan Bayu Pratomo, S.Kom, yang juga Ketua Gibran Centre Deli Serdang.


Sementara itu, mewakili RSU Haji yakni  Waka Direktur Pelayanan Medik Keperawatan dan Penunjang, dr. Yulinda Elvi, Nasution, M.Kes; Keoala Bagian Umum, dr. Aria Novita Pasaribu; Kepala Instalasi Unit Informasi dan Pengaduan/Humas, Arfan Ansyari. 


Waka Direktur Pelayanan Medik Keperawatan dan Penunjang, dr. Yulinda Elvi, Nasution, M.Kes kepada para fungsionaris Gibran Center yang melakukan anjangsa memaparkan, pihaknya selalu membuka diri dengan pihak manapun,  guna eksistensi dan kemampuan peningkatan SDM Nakes, staf, serta kemampuan penunjang seperti alat-alat kesehatan. 


"Terima kasih kepada pihak Gibran Center yang telah  meluangkan waktunya untuk menjenguk kami dirumah sakit ini," ujar Yulinda Elvi Nasution bersahaja.


Acara kemudian ditutup dengan foto bersama fungsionaris Gibran Center dengan pihak manajemen RSU Haji Medan.


(dok/ko ist)