Tim Supervisi Ops Mantap Praja Toba 2024 Polda Sumut Kunjungi Polres Jajaran

Tim Supervisi Ops Mantap Praja Toba 2024 Polda Sumut Kunjungi Polres Jajaran

Selasa, 03 September 2024

Tim Supervisi Biro Ops Polda Sumut mengkunjungi enam Polres Jajaran Polda Sumut dalam rangka Operasi Mantap Praja Toba dan Operasi Hatra Toba 2024 Pam Pekan Olah Raga Nasional XXI, Selasa (03/09/24).

Metro7news.com|Asahan - Dalam rangka Operasi Mantap Praja Toba dan Operasi Hatra Toba 2024 Pam Pekan Olah Raga Nasional XXI, Tim Supervisi Biro Ops Polda Sumut mengkunjungi enam Polres Jajaran Polda Sumut diantaranya , Polres Asahan, Tanjungbalai, Batubara, Labuhanbatu, Labusel dan Polres Palas, Selasa (03/09/24).


Tim Supervisi dipimpin oleh AKBP Triyadi, SIK., MH disambut oleh Wakapolres Asahan, KOMPOL I Kadek Hery Cahyadi, SH., SIK.,MH di Aula Wira Satya Lantai II Mapolres Asahan. Kegiatan ini dihadiri oleh para PJU enam Polres dan peserta supervisi.



Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi, SIK., MH., MM yang di wakili Wakapolres, Kompol I Kadek Heri Cahyadi, SH., SIK., MH dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Supervisi dari Biro Ops Polda Sumut di Mapolres Asahan.


"Kami mohon bimbingan dan  arahan serta petunjuk Pak Katim agar kami dapat bekerja dengan lebih baik lagi. Kepada para peserta supervisi agar serius mengikuti acara ini dan silahkan jalin komunikasi terbuka dan jangan resistensi (menutupi kekurangan) untuk mencari solusi," ujar Kompol I Kadek.


Katim I Kabag Bin Ops Roops Polda Sumut, AKBP Triyadi, SIK., MH dalam bimbingannya menyampaikan penghormatan kepada seluruh pejabat dan peserta giat supervisi yang hadir.


"Kegiatan supervisi ini bertujuan memberikan penjelasan tentang Operasi Mantap Praja Toba-2024 serta Operasi Hatra Toba 2024 dalam rangka Pam Pon Tahun 2024 mana yang harus dilengkapi, apa saja yang kurang mari kita benahi agar tidak ada kekurangan," ujarnya.


(Humas/ds)