Upacara Hut Subulussalam ke-62, Pj Wali Kota Ucapkan Rasa Kebanggaannya Dapat Rayakan Hari Jadi Subulussalam

Upacara Hut Subulussalam ke-62, Pj Wali Kota Ucapkan Rasa Kebanggaannya Dapat Rayakan Hari Jadi Subulussalam

Sabtu, 14 September 2024

Penjabat Walikota Subulussalam sebagai inspektur upacara peringatan hari jadi Kota Subulussalam yang ke-62 Tahun 2024, bertempat di Lapangan Sada Kata, Jalan Raja Tua, Komplek Perkantoran Kecamatan Simpang Kiri,

Metro7news.com|Subulussalam - Penjabat Wali Kota Subulussalam sebagai inspektur upacara pada peringatan hari jadi Subulussalam yang ke-62 Tahun 2024, bertempat di Lapangan Sada Kata, Jalan Raja Tua, Komplek Perkantoran Kecamatan Simpang Kiri, 


Dalam amanatnya, Pj Wali Kota Subulussalam Azhari, M.Si dihadapan peserta upacara menyampaikan sebagai Penjabat wali kota dirinya merasa terhormat dan merasa bangga dapat menghadiri perayaan hari jadi Subulussalam ke-62 tahun, Sabtu (14/09/24).


Dari hari ke hari Subulussalam telah mengalami berbagai perubahan dan perkembangan, dan kita semua terus berupaya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, memajukan ekonomi lokal serta memperbaiki infrastruktur dan layanan publik.


Sejumlah baju adat di pamerkan pada hari jadi Kota Subulussalam yang ke-62.

Berbagai tantangan yang dihadapi selama ini tidak menyurutkan semangat kami untuk terus bekerja keras mewujudkan Subulussalam yang lebih baik. 


Harus memiliki tekad dan komitmen yang lebih kuat untuk membangun Kota Subulussalam. Dan perlu mengedepankan semangat kebersamaan kerja keras dan inovasi dalam setiap langkah. 


Azhari mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mendukung dan menyukseskan program-program pembangunan yang telah dirancang demi kepentingan bersama.


"Dalam upaya untuk menjadikan Kota Subulussalam lebih maju mandiri dan bermartabat, mari kita fokus pada pencapaian tujuan bersama," tegas Azhari. 


Menurutnya, setiap elemen masyarakat dari individu hingga lembaga, memiliki peran penting dalam mewujudkan cita-cita tersebut. 


Pada kesempatan tersebut, Azhari mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para Tokoh Masyarakat, rekan Forkopimda, SKPK, instansi vertikal, para Tokoh Pendidikan, Tokoh Politik, alim ulama dan insan pers yang telah bersinergi dalam membangun Kota Subulussalam.


"Sebab tanpa dukungan dan kerjasama yang baik berbagai kemajuan yang telah kita raih tidak akan mungkin terwujud," sebut Azhari.


Azhari juga memberikan penghormatan khusus kepada para Tokoh Pemekaran Kota Subulussalam. 


Salam hormat kepada para Tokoh Pemekaran Kota Subulussalam atas sumbangsih pemikiran dan perjuangan anda semua, telah membuka jalan bagi kemajuan dan kesejahteraan kota yang kita cintai ini,


"Terimakasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah anda berikan," ujar Azhari.


Pantauan Metro7news.com dilapangan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan hikmat, di hari jadi Subulussalam sejumlah baju adat budaya di pamerkan pada kegiatan tersebut.


Pada acara peringatan hari jadi Kota Subulussalam turut dihadiri Forkopimda, Tokoh Adat, Tokoh Pembangunan dan mantan Pejabat Subulussalam.  


(Amdan Harahap)