Wali Kota Tanjungbalai Hadiri Seminar Parenting, Peran Orang Tua dan Guru Mendidik Anak di Era Digital

Wali Kota Tanjungbalai Hadiri Seminar Parenting, Peran Orang Tua dan Guru Mendidik Anak di Era Digital

Minggu, 08 September 2024

Wali Kota Tanjungbalai ikut serta hadir dalam acara Seminar Parenting yang diadakan Yayasan Pendidikan Fadhlatul Fajriyah Tahun Ajaran 2024/2025, di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Tanjungbalai, Sabtu (07/09/24).

Metro7news.com|Tanjungbalai - Wali Kota Tanjungbalai, Dr. H. Waris Tholib, S.Ag., MM ikut serta hadir dalam acara Seminar Parenting "Peran Orangtua & Guru Mendidik Anak di Era Digital" yang diadakan Yayasan Pendidikan Fadhlatul Fajriyah Tahun Ajaran 2024/2025, di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Tanjungbalai, Sabtu (07/09/24).


Dalam kesempatan tersebut, wali kota berharap peran orang tua dan guru dapat menjadikan generasi Kota Tanjungbalai yang cerdas, berkarakter dan religius dapat terwujud. 


"Mewujudkan generasi islami yang cerdas dan berkarakter bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah. Namun, peran orang tua dan guru teramat penting untuk itu. Hal ini tentunya juga sejalan dengan program Pemko Tanjungbalai yakni satu rumah satu penghafal Al-Qur'an," ujar wali kota. 


Hadir dalam acara seminar itu, Pimpinan Yayasan Fadhlatul Fajriyah, jajaran dewan guru dan ratusan wali murid. Hingga selesai, acara berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif.


(kominfo/ds)