Wujudkan Kondusifitas, Polres Tanjungbalai Gelar KRYD Skala Besar

Wujudkan Kondusifitas, Polres Tanjungbalai Gelar KRYD Skala Besar

Minggu, 15 September 2024

Polres Tanjungbalai untuk terus memberikan Kamtibmas bagi masyarakat rutin melaksanakan KRYD si daerah-daerah rawan di wilyah hukumnya.

Metro7news com|Tanjungbalai - Polres Tanjungbalai terus mengintensifkan langkah-langkah antisipatif dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya. Salah satu upaya yang dilakukan adalah pelaksanaan giat KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan).


Melalui kegiatan Tim UKL (Unit Kecil Lengkap), dimana Polres Tanjungbalai melakukan patroli dan pemeriksaan intensif di beberapa titik strategis.



Kapolres Tanjungbalai, AKBP Yon Edi Winara, SH., SIK., MH melalui Wakapolres, Kompol M.P. Pardede, SH yang menjadi pimpin langsung dalam kegiatan KRYD didampingi Kabag Ops, Kompol F.I. Perangin-angin, pada Sabtu (14/09/24) pukul 21:30 WIB, dengan diikuti 40 personel Polres Tanjungbalai.


"Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Tanjungbalai untuk memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat," ungkap Wakapolres kepada wartawan.



Dalam pelaksanaannya, personel di bagi dalam lima tim di pimpin Perwira Pengendali untuk mengitari daerah yang menjadi titik rawan dan potensi gangguan Kamtibmas


"Hal ini bertujuan untuk mencegah potensi tindak kejahatan dan memastikan bahwa setiap kegiatan di wilayah tersebut berjalan dengan aman dan tertib," tambah Waka. 


Giat KRYD akan terus dilaksanakan secara berkala sebagai bentuk keseriusan dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah. Polisi berharap adanya dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat dalam menciptakan lingkungan.


"Hingga pukul 01.30 WIB dini hari Minggu tanggal 15 September 2024 situasi Wilayah Kota Tanjungbalai aman serta kondusif, arus lalu lintas keluar masuk Kota Tanjungbalai normal dan lancar," kata Wakapolres.


(Humas/ds)