100 Unit Bedah RTLH Perjuangan Harun Mustafa Nasution

100 Unit Bedah RTLH Perjuangan Harun Mustafa Nasution

Senin, 14 Oktober 2024

H. Harun Mustafa Nasution bersama Ketua DPC Partai Gerindra Madina dan Anggota DPRD Madina dari Partai Gerindra, Senin (14/10/24).

Metro7news.com|Madina - Pada saat menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dari Fraksi Partai Gerindra H Harun Mustafa Nasution yang menduduki Jabatan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumut periode 2019-2024 telah memperjuangkan 100 unit bedah rumah.


Hal itu diungkapkan saat menggelar rapat konsolidasi pemenangan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Madina nomor urut 1 Harun-Ichwan dengan Anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dari Partai Gerindra di Posko DPC Gerindra Madina Desa Panggorengan Kecamatan Panyabungan, Senin (14/10/24).


H. Harun Mustafa Nasution membeberkan program bedah rumah tifak layak huni (RTLH) tersebut murni usulan yang disampaikan pada saat menjabat Pimpinan DPRD Provinsi Sumut, yang pada awalnya Kabupaten Mandailing Natal hanya mendapatkan 50 unit bedah RTLH, mengingat banyaknya RTLH di Madina, Dia memperjuangkan penambahan bedah RTLH sehingga menjadi 100 unit.


"Penambahan RTLH itu murni usulan saya saat menjabat Anggota DPRD Provinsi Sumut, pada awalnya Madina dapat 50 Unit, karen banyaknya RTLH di Madina Saya perjuangkan untuk mendapatkan penambahan sehingga menjadi 100 Unit," ungkapnya.


Dikesempatan itu, beliau juga berharap kepada Anggota DPRD Madina dari Partai Gerindra untuk menyampaikan ketengah masyarakat bahwa semasa dirinya menjabat Anggota DPRD Provinsi Sumut periode 2019 - 2024 telah banyak membawa aspirasi masyarakat dan telah banyak menyalurkan bantuan berupa ternak yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


Untuk itu, Harun Nasution mengungkapkan harapannya agar masyarakat Madina memberikan dukungan dan memenangkannya pada Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang, agar program pembangunan yang berkelanjutan dapat diteruskan dan ditingkatkan.


(MSU)