Cawabup No 1 H M Ichwan Sholat Subuh Berjamaah Sekaligus Silaturahmi Dengan Masyarakat Jalan Bhakti ABRI

Cawabup No 1 H M Ichwan Sholat Subuh Berjamaah Sekaligus Silaturahmi Dengan Masyarakat Jalan Bhakti ABRI

Kamis, 24 Oktober 2024

Foto Bersama H M Ichwan Husein Nasution dengan Pengurus PBB Madina, Kamis (24/10/24).

Metro7news.com|Madina - Mengawali pagi Kamis (24/10/24) Calon Wakil Bupati (Cawabup) Mandailing Natal (Madina) nomor urut 1, H M Ichwan Husein Nasution, SH melaksanakan Salat Subuh berjamaah di Masjid Baiturrahmanirrohim Jalan Bhakti ABRI, Kelurahan Panyabungan II.


Kedatangan Cawabup Ichwan untuk melaksanakan Salat Subuh berjamaah sekaligus bersilaturrahmi dengan masyarakat di dampingi Ketua Partai Bulan Bintang (PBB), Syahruddin, ST yang akrab disapa Ucok Ocing beserta pengurus Partai PBB Madina.


Usai Salat Subuh Cawabup nomor urut 1, “On Ma”, Ichwan, BKM masjid dan sejumlah Tokoh Masyarakat di Jalan ABRI masih berkumpul di Sekretariat PBB yang sekaligus Posko pemenangan calon Bupati Harun-Ichwan.


Dialog antara Tokoh Masyarakat dan Hatobangon Jalan ABRI terlihat sangat akrab dan serius membahas Pilkada Madina sembari menikmati sarapan pagi.


Ketua PBB Madina, Syahruddin, ST kepada wartawan untuk keseriusan dalam memenangkan Paslon nomor urut 1, “On Ma” Harun-Ichwan menghimbau seluruh kader PBB untuk berperan aktif dalam proses Pilkada nanti.


"Saya mengajak semua kader dan relawan PBB supaya mimilih dan memenangkan “On Ma” Harun-Ichwan 27 November 2024 mendatang," harapnya.


Dan tambahnya, mari kita memenangkan Paslon Harun-Ichwan dengan menggunakan hak pilih masing-masing nanti di TPS.


“Jangan Golput," tutupnya.


(MSU)