Harun Ichwan Bersama Pendukung Saksikan Pelantikan Prabowo Gibran

Harun Ichwan Bersama Pendukung Saksikan Pelantikan Prabowo Gibran

Minggu, 20 Oktober 2024

Ketua DPC Partai Gerindra Madina H Erwin Efendi Lubis SH bersama H Harun Mustafa Nasution menyaksikan pelantikan Presiden RI ke 8 Jenderal TNI (Purn) H Prabowo Subianto. Minggu (20/10/24).

Metro7news.com|Madina - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal (Madina) nomor urut 1, H. Harun Mustafa Nasution-H. M. Ichwan Husein Nasution, SH bersama ribuan pendukung menyaksikan pelantikan Presiden Wakil Presiden Republik Indonesia, Jendral TNI (Purn) H. Prabowo Subianto - Gibran Raka Buming Raka, Minggu (20/10/24).


Acara menyaksikan pelantikan Presiden Wakil Presiden RI Prabowo-Gibran berlangsung di Posko DPC Partai Gerindra Madina yang langsung di hadiri Ketua DPC Partai Gerindra Madina, H. Erwin Efendi Lubis, SH, beserta Anggota DPRD Madina dari Fraksi Partai Gerindra.


Kegiatan menonton siaran langsung pelantikan Presiden Wakil Presiden RI Prabowo-Gibran diikuti secara hikmat oleh ribuan pendukung yang hadir di Posko Partai Gerindra Madina.


Usai mendengarkan pidato awal jabatan Presiden RI Prabowo Subianto, Cabup Madina, H. Harun Mustafa Nasution dalam sambutannya menegaskan, dalam visi misinya telah termuat peningkatan ketahanan pangan melalui program peningkatan Pertanian Madina.


"Sebagaimana telah disampaikan Bapak Presiden RI Prabowo Subianto, dengan secepatnya Kita akan menjadi swasembada pangan, khususnya Kabupaten Mandailing Natal kedepan," ungkapnya.


Untuk itu Harun-Ichwan berharap dukungan dari segenap masyarakat Mandailing Natal untuk memenangkan nomor urut 1 pada Pilkada 27 November mendatang, agar terwujud perubahan di Kabupaten Mandailing Natal.


(MSU)