Harun-Ichwan Peroleh Dukungan Dari Masyarakat Desa Singkuang I dan II, Sosok Pembawa Perubahan Madina

Harun-Ichwan Peroleh Dukungan Dari Masyarakat Desa Singkuang I dan II, Sosok Pembawa Perubahan Madina

Rabu, 23 Oktober 2024

Masyarakat Desa Singkuang I dan II Kec Muara Batang Gadis dukung Harun -Ichwan, Rabu (23/10/24).

Metro7news.com|Madina - Masyarakat Desa Singkuang I dan II, Kecamatan Muara Batang Gadis sangat yakin sosok H Harun Mustafa Nasution yang berpasangan dengan H M Ichawan Husein Nasution, SH dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Kabupaten Mandailing Natal (Madina) pada tanggal 27 November mendatang merupakan sosok yang dapat membawa perubahan pembangunan di Madina.


Dalam rangka memenangkan Harun - Ichwan, relawan di Desa Singkuang I dan II, Kecamatan Muara Batang Gadis (MBG) menggelar rapat konsolidasi di daerah Sitenggang, Rabu (23/10/24).


Relawan kedua desa sangat optimis untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati Wakil Bupati Madina nomor urut 1 Harun-Ichwan, dengan kemenangan mutlak, sebagaimana diungkapkan salah seorang anggota tim relawan "ON MA" Desa Singkuang I, Taslim.


"Kami yakin Harun-Ichwan dapat membawa perubahan pembangunan Madina, untuk itu kami akan berupaya memenangkannya dengan mutlak," ungkapnya.


Keyakinan masyarakat ini diperkuat dengan sejalannya visi misi Harun-Ichwan dengan program yang akan dijalankan Presiden Republik Indonesia Jenderal TNI (Purn) H Prabowo Subianto, sekaligus H. Harun Mustafa Nasution merupakan Kader Partai Gerindra yang telah berpengalaman menjabat sebagai Pimpinan DPRD Provinsi Sumatera Utara.


Beranjak dari itu sangat diyakinkan bahwa sosok Paslon nomor urut 1 Harun-Ichwan akan membawa perubahan kemajuan pembangunan Kabupaten Mandailing Natal.


(MSU)