Harun Mustafa Nasution Banyak Bantu Warga Mandailing Natal

Harun Mustafa Nasution Banyak Bantu Warga Mandailing Natal

Jumat, 04 Oktober 2024

Keluarga Ibu Lesnida warga Desa Padang Laru, Kecamatan Panyabungan Timur, Jum'at (04/10/24).

Metro7news com|Madina - Ketika tangan kanan memberi, hendaknya tangan kiri jangan mengetahui, Kalimat kiasan ini layak disematkan kepada seorang Harun Mustafa Nasution. Namun, pepatah ini bukan dalam konteks negatif. Tetapi dalam konteks positif.


Karena seorang Harun Mustafa Nasution, ternyata telah banyak membantu masyarakat, khususnya di Kabupaten Mandailing Natal (Madina).


Salah satunya berasal dari Desa Padang Laru, Kecamatan Panyabungan Timur. Ibu Lesnida, Jum'at (04/10/24) menuturkan bahwa seorang Harun Mustafa Nasution memiliki banyak jasa untuk dirinya dan keluarga mereka. 


"Pak Harun banyak jasa untuk saya dan keluarga. Terutama karena bantuan Pak Harun, anak saya Aminah Safitri bisa dioperasi bibir sumbingnya. Terimakasih kepada Pak Harun Mustafa," ungkap Lesnida. 


Menurut Lesnida, Aminah Safitri mengalami bibir sumbing sejak lahir. Sekitar Tahun 2018, Harun Mustafa Nasution tanpa ba-bi-bu, memberikan bantuan untuk anaknya operasi bibir sumbing. 


"Saya sekeluarga akan dukung Pak Harun. Saya akan selalu berdo'a orang baik seperti Pak Harun bisa menjadi Bupati di Madina, dan memberikan perubahan untuk pembangunan di Madina," tutur Lesnida. 


Harun Mustafa Nasution merupakan Calon Bupati Madina nomor urut 1. Harun Mustafa berpasangan dengan Muhammad Ichwan Husein Nasution.


(MSU)