Harun Mustafa Nasution Hadiri Pengajian Desa Pidoli Lombang

Harun Mustafa Nasution Hadiri Pengajian Desa Pidoli Lombang

Jumat, 18 Oktober 2024

H. Harun Mustafa Nasution memberikan sambutan pada pengajian rutin Desa Pidoli Lombang, Jum'at (18/10/24).

Metro7news.com|Madina - Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) nomor urut 1, H. Harun Mustafa Nasution menghadiri pengajian rutin setiap hari Jum'at yang diselenggarakan masyarakat Desa Pidoli Lombang, Kecamatan Panyabungan, Jum'at (18/10/24).


Dalam kesempatan itu, H. Harun Mustafa Nasution mendapat sambutan hangat dari masyarakat Desa Pidoli Lombang serta langsung mendapat dukungan dari masyarakat.


Pada sambutannya, Cabup nomor urut 1 menyampaikan ungkapan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah menyambut dengan hangat dan telah memenangkan H Harun Mustafa Nasution pada saat mencalon DPRD Provinsi Sumatera Utara.


Dia juga mengungkapkan, bahwa pada saat menjabat Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara sudah memperjuangkan aspirasi masyarakat Desa Pidoli Lombang, turut diingatkan kepada warga yang menerima bantuan ternak untuk memperhatikan anak yatim piatu apabila ternak yang diberikan telah berhasil berkembang biak.


"Di Desa Pidoli Lombang pernah ada bantuan ternak yang diberikan, untuk itu saya berpesan agar yang menerima bantuan ternak memperhatikan anak yatim yang ada di Desa Pidoli Lombang, agar kedepan semakin berkah," pesannya.


Ratusan masyarakat Desa Pidoli Lombang yang hadir dalam pengajian rutin setiap pagi Jum'at menyampaikan dukungan untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati Wakil Bupati Madina H. Harun Mustafa Nasution-H. M Ichwan Husein Nasution nomor urut 1, ditengah pengajian masyarakat serentak menyuarakan selogan "ON MA" pilihan kita.


(MSU)