Ketua DPC Partai Gerindra Madina : Ajak Kader Raih Dukungan Masyarakat Menangkan Harun-Ichwan

Ketua DPC Partai Gerindra Madina : Ajak Kader Raih Dukungan Masyarakat Menangkan Harun-Ichwan

Senin, 14 Oktober 2024

Rapat konsolidasi dan penguatan pemenangan Harun-Ichwan di Posko DPC Partai Gerindra Madina, Senin (14/10/24).

Metro7news.com|Madina - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 November 2024 sudah semakin dekat, dalam menyikapi persiapan pemenangan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) nomor urut 1 H. Harun Mustafa Nasution-H. M. Ichwan Husein Nasution, DPC Partai Gerindra Madina menggelar konsolidasi untuk pemenangan.


Dikesempatan itu, Ketua DPC Partai Gerindra Madina, H. Erwin Efendi Lubis, SH, Senin (14/10/24) menyampaikan bahwa seluruh kader Partai Gerindra di Kabupaten Mandailing Natal wajib memenangkan Paslon Harun-Ichwan yang merupakan kader Partai Gerindra terbaik yang maju dalam Pilkada serentak Tahun 2024.


"H. Harun Mustafa Nasution merupakan kader terbaik Partai Gerindra yang dipercayakan maju mencalon Bupati Madina, untuk itu segenap kader Gerindra wajib memenangkan Paslon nomor urut 1," ungkapnya.


Rapat konsolidasi ini langsung di hadiri calon Bupati Madina, H Harun Mustafa Nasution, Ketua Tim Pemenangan, Zuhri Mustafa Nasution, Anggota DPRD Madina dari Partai Gerindra, Zainuddin Nasution, Saiful Gozali Lubis, Bahran Saleh Daulay, Ardiansyah Nasution, Rivaldi Nasution, Rizki Habibi.


Dikesempatan yang sama, H Harun Mustafa Nasution menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh kader Partai Gerindra Madina yang siap memenangkan Paslon yang diusung Partai Gerindra.


"Terima kasih kepada seluruh kader Partai Gerindra Madina, ini rumah saya juga, selaku yang dipercayakan Partai Gerindra maju dalam Pilkada Madina, kita akan bersama mewujudkan pembangunan Madina," ucapnya.


Diakhir pertemuan, Ketua DPC Partai Gerindra Madina, H. Erwin Efendi Lubis, SH, menegaskan dengan memenangkan Harun-Ichwan tentu akan membawa dampak penyelarasan program pembangunan mulai dari tingkat pusat, Provinsi Sumatera Utara hingga ke Kabupaten Mandailing Natal.


(MSU)