Masyarakat Desa Pidoli Lombang "Sahata Mendukung On Ma"

Masyarakat Desa Pidoli Lombang "Sahata Mendukung On Ma"

Jumat, 18 Oktober 2024

H. Harun Mustafa Nasution bersama rombongan di Desa Pidoli Lombang Kec Panyabungan, Jum'at (18/10/24).

Metro7news.com|Madina - Usai mendengarkan tausiah yang disampaikan Al Ustad H Nurdin, Jum'at (18/10/24) yang menyampaikan peran pendiri Pesantren Mustafawiyah dalam mengembangkan siar Islam di Bumi Gordang Sambilan, erat kaitannya dengan Desa Pidoli Lombang.


Dimana, masyarakat Desa Pidoli Lombang langsung bersatu untuk memenangkan H. Harun Mustafa Nasution-H. M Ichwan Husein Nasution pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Mandailing Natal (Madina) 27 November mendatang.


Dukungan dari masyarakat Desa Pidoli Lombang yang menyatakan "Sahata mendukung On Ma" semakin menguatkan langkah pasangan calon (Paslon) Bupati Wakil Bupati Madina nomor urut 1, Harun - Ichwan dalam memenangkan Pilkada Madina mendatang.


Dikesempatan itu, H. Harun Mustafa Nasution turut mengungkapkan disaat menjabat Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Dirinya sebagai jembatan penyampai aspirasi masyarakat ke pemerintah, yang memiliki 3 tugas pokok, sebagai legislasi, penganggaran, dan pengawasan, sementara yang membuat keputusan adalah kepala daerah.


"Di DPRD hanya ada 3 tugas pokok, setelah aspirasi rakyat disampaikan yang membuat keputusan adalah kepala daerah, untuk itu saya bersedia maju jadi bupati agar nanti dapat bersama membangun dan memajukan Madina ini," ungkapnya.


Sebagaimana sebelumnya, H. Harun Mustafa Nasution juga menyampaikan, bahwa ikatan emosionalnya dengan Desa Pidoli Lombang sangatlah kental, karena dimasa mudanya, banyak sahabat-sahabatnya yang berasal dari Desa Pidoli Lombang, ditambah lagi sejumlah Guru-guru besar di Ponpes Mustafawiyah berkediaman di Pidoli Lombang dan Dolok.


Mendengarkan ucapan bahwa Harun Mustafa memiliki ikatan emosional yang kuat dengan Desa Pidoli Lombang, masyarakat yang hadir dalam kesempatan itu semakin yakin akan pilihannya terhadap Paslon nomor urut 1 Harun-Ichwan.


(MSU)