Paslon BISA Kunjungi Masyarakat Korban Banjir di Kecamatan Sultan Daulat

Paslon BISA Kunjungi Masyarakat Korban Banjir di Kecamatan Sultan Daulat

Sabtu, 12 Oktober 2024

H. Affan Alfian Bintang bersama Irwan Faisal. SH dan tim lainnya turun ke lokasi banjir di Kecamatan Sultan Daulat.

Metro7news.com|Subulussalam - Banjir yang menggenangi pemukiman warga itu, berasal dari luapan Sungai Lae Souraya yang dipicu hujan deras dari daerah Kuta Cane beberapa hari ini.


Serta curah hujan yang terlalu tinggi, sehingga penyebab terjadi kebanjiran di Wilayah Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Sabtu (12/10/24).


Mendapatkan info dari masyarakat Sultan Daulad diterjang banjir, dengan sigap dan cepat salah satu Paslon BISA (H. Affan Alfian Bintang-Irwan Faisal, SH) nomor urut 4 turun kelokasi banjir dan membagikan ratusan paket Sembako kepada masyarakat korban banjir.


Paslon BISA saat menyerahkan bantuan Sembako kepada masyarakat waktu masa panik.

Irwan Faisal, SH calon Wakil Wali Kota Subulussalam saat dikonfirmasi Metro7news.com mengatakan, kita sudah turun langsung bersama Bapak H. Affan Alfian Bintang beserta tim lainnya turun dan menyerahkan paket Sembako melalui pemerintah desa setempat.


"Kita turun langsung ke lokasi banjir untuk dapat memastikan masyarakat kita baik-baik saja dan bantuan ini adalah bantuan masa panik semoga dengan bantuan tersebut masyarakat merasa terbantu," ujarnya.


(Amdan Harahap)