Paslon No 1 “On Ma” Didukung Penuh Keluarga Bagas Godang Habincaran di Pilkada Madina

Paslon No 1 “On Ma” Didukung Penuh Keluarga Bagas Godang Habincaran di Pilkada Madina

Kamis, 24 Oktober 2024

H M Ichwan Husein Nasution Cawabup Madina no 1 bersama Ustazd H Indra Porkas, Kamis (24/10/24).

Metro7news.com|Madina - Dukungan terus mengalir kepada Paslon nomor urut 1 “On Ma” H. Harun Mustafa Nasution-H Muhammad Ichwan Husein Nasution, SH yang maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) pada 27 November mendatang.


Semakin banyaknya dukungan yang mengalir dibuktikan dengan adanya dukungan dari Keluarga Besar Bagas Godang Desa Habincaran, Kecamatan Ulu Pungkut, Kabupaten Madina.


Salah seorang anggota Keluarga Besar Bagas Godang Habincaran, Ustadz H. Indra Porkas disela kunjungan silaturahmi Cawabup Madina, Ichwan dan tim kepada wartawan, Kamis (24/10/24) mengungkapkan, dalam Pilkada Madina 27 November 2024 ini, kami dukung nomor urut 1 “On Ma” Harun-Ichwan.


"Yang pasti kami dari Keluarga Besar Bagas Godang Habincaran mendukung penuh pasangan “On Ma”,” tegas Pimpinan Pondok Pesantren Darularafah Raya itu, kepada wartawan, Kamis (24/10/2024).


Calon Bupati Madina Tahun 2010 itu juga menambahkan, dari kedua Paslon yang bertarung di Pilkada Madina 2024 ini. Beliau menilai Paslon nomor urut 1 “On Ma” Harun-Ichwan yang dianggapnya paling potensial dan dapat membawa perubahan lebih baik di Bumi Gordang Sambilan.


Sementara itu, Cawabup Madina, H. Muhammad Ichwan Husein Nasution, SH mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan Keluarga Besar Bagas Godang Habincaran kepada beliau dan tim.


”Saya sangat berterima kasih atas sambutan hangat saudara saya Keluarga Besar Bagas Godang Habincaran yang telah menerima kunjungan silaturahmi kami hari ini," ujar Ichwan.


Dan Ichwan pun menyatakan, saat berbincang-bincang, Alhamdulilah saudara kita Keluarga Besar Bagas Godang Habincaran mendukung penuh Paslon “On Ma” Harun-Ichwan di Pilkada Madina ini.


"Tadi kita sudah berbincang hangat secara kekeluargaan dan Alhamdulillah Keluarga Besar Bagas Godang Habincaran mendukung saya dan Bang Harun pada Pilkada ini," tutup Ichwan.


(MSU)