Pasti Bobby Bantah Berita Miring di Media Terkait Dukung Yasir Ridho Calon Wali Kota Medan

Pasti Bobby Bantah Berita Miring di Media Terkait Dukung Yasir Ridho Calon Wali Kota Medan

Jumat, 18 Oktober 2024

Pembina Oasti Bobby, Ir. H. Erwan Rozadi Nasution (foto kiri) didampingi Ketua Milenial Bobby Nasution Sumatera Utara, A. Fahrezy Harsa yang akrab dipanggil Ejik saat dikonfirmasi wartawan.

Metro7news.com|Medan - Pemberitaan Pasti Bobby di beberapa media online mendukun salah satu calon Wakil Wali Kota Medan, Yasir Ridho sempat viral.


Saat dikonfirmasi wartawan, Pembina Pasti Bobby Sumatera Utara, Ir. H. Erwan Rozadi Nasution membantah berita tersebut, dirinya mengatakan, itu tidak benar.


"Terkait pertemuan tersebut seperti yang ada di foto yang beredar hanya pertemuan silaturahmi biasa bukan untuk menyampaikan dukungan untuk Pilkada," ujarnya, Kamis (17/10/24).


Dengan tegas Pasti Bobby masih fokus untuk memenangkan Gubernur Sumatera Utara, adapun yang beredar di beberapa media online soal dukungan terhadap Yasir Ridho yang akan ikut dalam kontestasi Pilkada Kota Medan tidak benar. 


"Sejauh ini Pasti Bobby belum menyatakan sikap politik apapun," tegasnya.


Saat ini, Pasti Bobby sedang menggodok dan berkomunikasi dengan semua calon untuk melihat calon-calon kepala daerah yang sesuai dengan keinginan masyarakat Kota Medan. 


Terpisah, Ketua Milenial Bobby Nasution Sumatera Utara, A. Fahrezy Harsa menyampaikan hari ini kita masih terus berkomunikasi dengan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan untuk menentukan ke arah mana pilihan kami nanti di Pilkada Kota Medan.


"Tunggu saja dalam waktu dekat ini ya, bang," ungkap Ketua Milenial Bobby Nasution Sumatera Utara, A. Fahrezy Harsa yang akrab dipanggil Ejik.


(m7-01)