Pernyataan Sikap Tiga Wakil Komandan TKN Golf Pemenangan Propinsi Jateng, Banten dan Sumut Prabowo-Gibran

Pernyataan Sikap Tiga Wakil Komandan TKN Golf Pemenangan Propinsi Jateng, Banten dan Sumut Prabowo-Gibran

Sabtu, 19 Oktober 2024

Pertemuan tiga Komandan TKN Golf pemenangan Prabowo-Gibran menjelang Pelantikan Prabowo-Gibran yang akan digelar Minggu 20 Oktober 2024 ini, di Gedung MPR RI Jakarta, di Cafe Senayan, Jakarta.

Metro7news.com|Medan - Tiga Wakil Komandan TKN Golf Pemenangan Prabowo-Gibran yaitu Ahmad Kailani (Jawa Tengah), Haikal Sulaiman (Banten) dan Turman Simanjuntak (Sumatera Utara) menyampaikan pernyataan di depan para wartawan, menjelang Pelantikan Prabowo-Gibran yang akan digelar Minggu 20 Oktober 2024 ini, di Gedung MPR RI Jakarta, Sabtu (19/10/24).


Bertempat di Cafe Senayan, Jakarta, tiga Wakil Komandan TKN Golf Pemenangan Prabowo-Gibran Propinsi Jawa Tengah, Banten dan Sumatera Utara membuat pernyataan dukungan atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada Pilpres 2024.


Wakil Komandan TKN Golf pemenangan Wilayah Sumatera Utara, Turman Simanjuntak menyatakan, bahwa semua relawan Sumatera Utara tegak lurus dengan kepemimpinan Prabowo-Gibran. 


"Kami akan mengawal semua kebijakan presiden didalam menjalankan roda pemerintahan sehingga semua  program bisa berjalan dengan baik," tegas Turman.


Turman juga menyebutkan dirinya yakin, seluruh rakyat Indonesia bakal mendoakan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 



"Dukungan kami untuk kelancaran pelantikan Bapak Prabowo-Gibran, kami ini mewakili doa seluruh Rakyat Indonesia," seru Turman. 


Koordinator Relawan Pemenangan Provinsi Banten, Sulaiman Haikal menyatakan, relawan dari berbagai kalangan seperti ulama, santri, jawara, dan mahasiswa di Banten berharap agar pemerintahan Bapak Prabowo sukses menghadirkan kesejahteraan rakyat. 


"Demi hidup yang lebih baik mereka siap mengawal dan pasang badan secara konstruktif jalannya pemerintahan Prabowo," tegas Sulaiman Haikal berapi-api.


Sementara, Ahmad Kailani menyampaikan harapan dan doa agar perhelatan pelantikan untuk Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka berjalan sukses dan lancar.


(fitri)