Pjs Walikota Tanjungbalai Hadiri RapatPembinaan Penyelenggaraan Pemerintahan

Pjs Walikota Tanjungbalai Hadiri RapatPembinaan Penyelenggaraan Pemerintahan

Selasa, 08 Oktober 2024

Pjs Wali Kota Tanjungbalai, Baharuddin Pabba membuka rapat Pembinaan Penyelenggaraan Pemerintahan Kecamatan dan Kelurahan Kota Tanjungbalai, di Aula Thamrin Munthe Kantor Wali Kota Tanjungbalai, Senin (07/10/24).

Metro7news.com|Tanjungbalai - Pjs Wali Kota Tanjungbalai, Baharuddin Pabba, menghadiri dan membuka rapat Pembinaan Penyelenggaraan Pemerintahan Kecamatan dan Kelurahan Kota Tanjungbalai, di Aula Thamrin Munthe Kantor Wali Kota Tanjungbalai, Senin (07/10/24).


Dalam sambutannya, Pjs Wali Kota Tanjungbalai menyampaikan agar ASN yang berasal dari lulusan IPDN agar ditempatkan diposisi dasar, seperti Kasi, Seklur maupun lurah dan selanjutnya menjadi camat. 



“Penempatan lulusan IPDN di kelurahan atau di kecamatan bertujuan agar mereka mendapatkan pengalaman-pengalaman yang berhubungan langsung dengan masyarakat, sehingga mereka mendapat pengalaman yang paripurna nantinya," ujar Pjs wali kota. 


Tampak hadir, Sekda Kota Tanjungbalai, Asisten I, Asisten II, Kabag Pemerintahan, para camat, Sekcam dan lurah Sekota Tanjungbalai.


(kominfo/ds)