Ribuan Massa Hadiri Pengukuhan Tim Pemenangan Bobby Surya di Asahan

Ribuan Massa Hadiri Pengukuhan Tim Pemenangan Bobby Surya di Asahan

Kamis, 17 Oktober 2024

Pasangan Cagub Wacagubsu nomor urut 1 Bobby Nasution dan Surya, Bsc menghadiri acara Pengukuhan Tim Pemenangan Kabupaten Asahan yang digelar di Gedung Serbaguna, Jalan Akasia Mekar Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Kamis (17/10/24).

Metro7news.com|Asahan - Ribuan massa yang berasal dari sejumlah kecamatan di Asahan ikut serta menghadiri acara Pengukuhan Tim Pemenangan Kabupaten Asahan Pasangan Cagub Wacagubsu nomor urut 1 Bobby Nasution dan Surya, Bsc. 


Acara digelar di Gedung Serbaguna, Jalan Akasia Mekar Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Kamis (17/10/24).


Hadir dalam acara itu, Pasangan Cagub Cawagubsu nomor urut 1, Bobby Nasution Surya, Bsc, Pasangan Cabub Cawabup Asahan nmor urut 1, Taufik Rianto, para Ketua Parpol pengusung yang terdiri dari, Golkar, Gerindra, Nasdem, PKS, PAN, PPP, PSI, Demokrat, PKB dan Partai Perindo, seluruh Tim Pemenangan, Tim Relawan dan ribuan simpatisan Bobby Surya dan Taufik Rianto.



Pasangan Cabup Cawabup Asahan nmor urut 1, Taufik Rianto dalam orasi politiknya sangat optimis Bobby Surya dan Taufik Rianto dapat memenangkan kontestasi Pilkada pada 27 November mendatang.


"Dengan besarnya jumlah DPT dan TPS yang ada di Asahan, kita sangat yakin akan dapat memenangkan Pilkada. Begitu pula dengan pasangan Bobby Surya yang akan kita menangkan dengan mutlak di Asahan," ungkap Taufik.


Senada dengan Taufik, Cawabup Asahan Rianto mengatakan, seluruh jajaran relawan maupun Tim Pemenangan bertekad untuk memenangkan Bobby Surya dengan mutlak di Asahan. 


Sementara Cawagubsu Surya, Bsc menyinggung masalah kolaborasi antara Wali Kota Medan dan Bupati Asahan yang menjadi pasangan Cagub Cawagubsu nomor urut 1 tentunya pasangan tersebut akan lebih memahami kondisi masyarakat di kota maupun di kabupaten. 


Bobby Afif Nasution dalam pidatonya menyinggung beberapa hal dasar kebutuhan masyarakat diantaranya, pembangunan infrastruktur, kesehatan gratis hanya dengan KTP dan masalah beasiswa bagi pelajar dan mahasiswa.


"Masyarakat Asahan harus bangga, sebab hari ini Pak Surya yang merupakan putra daerah Asahan, maju ke Pilkada sebagai Wakil Gubernur. Untuk itu marilah kita rapatkan barisan, mari kita ajak keluarga kita untuk ikut memenangkan pasangan no urut 1 untuk provinsi dan Kabupaten Asahan," ujarnya.


 (ds)